Google
 

Selasa, Januari 13, 2009

Kamis, November 20, 2008

PLAT N dan BATIQULO!

Dan untuk perrrrtammaaa kalinya. QULO by Kozzy merilis produknya via blog indah ini. Kaos yang sangat Malang, Ngalam puol-polan, dan sangat cinta Indonesia!!!!




QULO by Kozzy sengaja cumak nelurin dua biji dulu di blog indah ini. Hehe. Biar nawak-nawak QULO semua kesini lagi menjenguk blog indah ini, sembari menunggu soft opening Rumah QULO... doakan ya,, pasti ada diskon deh nanti kalau soft openingnya Rumah QULO!!




mari kita sambut.....







terbatas banget! all size cewe dan cowo, tapi ga besar2 banget,, Rp 65.000 per biji,,,
kalo dipake baguuuus banget :D next posting QULO by Kozzy akan menyertakan contohnya kalo dipake,,
yang jelas dengan membeli kaos-kaos ini akan menunjukkan kecintaanmu terhadap Kutho Ngalam dan Indonesia!!




QULO by KOZZY proudly presents...

Qulo by Kozzy baru aja menjalani fashion show perdana yang disaksikan oleh segenap rakyat Malang Raya dan juga Bapak Bupati Malang Sujud Pribadi! Ihihihi... bangga juga.

Dalam Fashion Show di acara Grand Final Joko Roro 2008 itu, Qulo by Kozzy mempersembahkan 3 desain baru dari keseluruhan 7 desain. Desain-desain kaos ini dibawaan oleh Paguyuban Joko Roro.

Malam itu, salah satu owner Qulo by Kozzy, yaitu Primi, diundang untuk naik ke atas panggung dan menerima penghargaan dari kepala dinas pariwisata Kabupaten Malang, Pak Johnson. Sayangnya desainer Qulo by Kozzy, si MoCha, dan owner satunya lagi, si Gatya, gabisa ikut naik ke atas karena sibuk.

Sebenernya,,, Qulo by Kozzy pengen memamerkan foto2 dan footage video fashion shownya ke temen-temen,,, tapi,,, apa boleh buat, karena satu dan lain hal, foto dan footage akan disusulkan :)

Jumat, Oktober 31, 2008

QULO by KOZZY, MALANG SOUVENIR CENTER


KOZZY meluncurkan sebuah sub bisnis yang khusus bergerak di souvenir Kota Malang tercinta,,,


QULO by KOZZY!!



Pencetus nama ini adalah the honorable kakang Malang 2006 Hijrah Saputra, yang kemudian dimodifikasi logonya oleh desainer KOZZY, MoCha...


Arti dari QULO --bacanya kyulo...-- adalah dari kata kulo dalam bahasa jawa yang artinya saya... berarti, kalau mau beli oleh-oleh Kota Malang, ya ke saya saja,,, begitulah kurang lebih maksudnya!


Insya Allah, Rumah Qulo akan dibuka pada Desember 2008 ini,, jadi, segnap kru Qulo by Kozzy memohon doa dari seluruh pecinta dan pemerhati KOZZY clothing!

Kamis, Agustus 28, 2008

Dieng Plaza Exhibition: Gelar Produk Kerajinan Khas Kota Malang!

Here We Are!!!

Kozzy kembali ke ranah pameran, hoo


kali ini membawa semuuua yang serba Malang,,, kaus dan tas seri-seri terbaru!!! ahahahahaha!
Bertempat di dieng plaza atrium hall lantai 1,,, acara ini diadakan oleh Asosiasi Perajin Kota Malang.

Tanggal 25 - 31 AgusTus 2008


jadi,, mari kita lihat yang terjadi di dieng:






smua kaus 55rbu rupiAh,,, tas mulai 17,5 - 20ribu rupiah....

pin 4000 sahaja...

mariiiiii !! qta disini sampe tgl 31 agustus!!

Kamis, Agustus 07, 2008

Tas KANVAS Kota MALANG!!

A very limited collection!!!!!


these designs are made only 4 pieces each! and we wont make any others!!!!


they are Rp.20.000 each!!!


GET IT NOW OR NEVER!!!









ADA KAOSNYA JUGA LHOO,,,

READY STOCK!!! SO BURUAN!!!!

Senin, Juni 09, 2008

Another bazaar

Yea,, we did good!

Terima kasi buat para pendukung tiap2 bazaar KOZZY!!!

next event is tgl 22 Juni 2008 di Teknik Industri UNMER!!!

Hunt the KOZZY stuff to death!!!!!